Sahabat Pena

Tuesday, February 1, 2011

Aku mempunyai seorang sahabat pena. Sekedar informasi, sahabat pena adalah teman yang hanya berkomunikasi lewat surat. Sama dengan teman di dunia maya jaman sekarang. Hanya bedanya, berteman lewat surat ini jauh lebih ribet.

Minggu ini kita kirim surat misalnya, minggu depan mungkin baru sampai karena jaraknya yang jauh di luar kota. Bulan depan dia balas, satu minggu setelah itu baru balasannya aku terima. Masa-masa menunggu balasan inilah yang seru. Setiap kali pak pos datang ke rumah mengantar surat, aku selalu berharap ada surat untukku. Seneng banget deh rasanya. Penasaran mau cepet2 baca suratnya.

Di dalam surat itu, kami menuliskan banyak hal, seperti cerita tentang keluarga dan sekolah. Kami juga saling berkirim foto. Senang rasanya melihat foto seorang sahabat yang tidak bisa bertemu. Selain foto, aku pernah mengirim sebuah kalung sebagai hadiah ulang tahunnya.

Karena kesibukan masing-masing, kami semakin jarang berkirim surat. Kami hanya berkirim surat pada saat liburan sekolah. Sayangnya, dua tahun belakangan ini, kami belum berkirim surat lagi. Tapi nanti setelah selesai ujian, aku ingin mengirim surat lagi untuknya. Walaupun sekarang sudah banyak situs jejaring sosial, tapi lebih seru kalau aku tetap berkirim surat dengannya.
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

3 comments:

hasna hasibah said...

cie... dewi... eh teman pena kamu siapa namanya?

murasakiiru fira said...

dewi cah punya temen pena??????CIEEEE....cewek apa cowok???

Dewi CP said...

Cewek, kok... Namanya Yasmin.

Post a Comment