Aku Hanya Manusia Biasa

Friday, March 18, 2011

Aku selalu ingin memperhatikan kalian.
Namun, aku tidak bisa selalu memperhatikan kalian.
Aku selalu ingin berada di samping kalian
Namun, aku tidak bisa selalu berada di samping kalian

Aku selalu mencoba untuk menjadi pendengar yang baik
Namun, aku tidak bisa selalu menjadi pendengar yang baik
Aku selalu mencoba untuk mengerti isi hati kalian
Namun, aku tidak bisa selalu mengerti isi hati kalian

Karena aku hanyalah seorang manusia biasa
Aku punya keterbatasan untuk melakukan semua itu
Karena aku hanyalah seorang manusia biasa
Aku tidak bisa selalu menjadi teman yang baik

Karena itu, maafkan aku atas segala keterbatasanku
Maaf bila perhatianku tidak selalu tertuju pada kalian
Maaf bila kesibukanku telah membuat kalian kesepian
Maaf bila aku tidak dapat mengerti isi hati kalian
Dan maaf bila aku tak ada saat kalian membutuhkanku

Kadangkala aku tidak menyadari bahwa kalian sedang sedih
Kadangkala aku tidak menyadari bahwa kalian sedang kesepian
Kadangkala aku tidak menyadari bahwa kalian sedang marah
Kadangkala aku pun tak menyadari bahwa kalian menyimpan masalah

Apabila aku tidak menyadarinya, maka bicaralah
Karena aku hanyalah seorang manusia biasa
Yang tak pernah tahu apa isi hati kalian sebenarnya
Apabila kalian tidak memberitahukannya padaku

Dan bila kau merasa teman-temanmu tidak memperhatikanmu,
Berpikirlah bahwa mereka bukan tak mau memperhatikanmu lagi,
Hanya saja mereka tidak bisa selalu memperhatikanmu,
Karena mereka hanyalah manusia biasa yang mempunyai keterbatasan
Untuk selalu mencurahkan seluruh perhatian mereka kepadamu.


*Created by: Sari
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 comments:

Post a Comment